Totebag ... Kau Begitu Berjasa (Review Totebag 1 Buatan Sendiri *pede* #plakk)

Selasa, April 05, 2016

Haii haii haiii haaiiiii ~

#fuhh #fuhh #fuuhhh
*tiup debu diblog yang udah lama gak update lagi*

Jadi ... ehem baru saja Senin minggu lalu, 28 Maret 2016 aku sebagai salah satu pelajar di LKP dekat rumahku menyelesaikan UJIAN MENJAHIT. Bayangin deh tuh, kursus aja ada ujiannya. Awalnya sih nggak nyangka juga ko bisa ada ujiannya. Tapi ya ... syudahlaahhh toh buat ngukur kemampuan juga kaannn.

Ngomong-ngomong, dalam perjalanan les jahit, nona super ribet macam aku selalu saja membawa barang-barang yang cukup penting untuk melancarkan proses belajar mengajar, makanya aku butuh tas yang bisa menampung banyak sekali barang dan kuat (btw ini gue ko ngomong formal bangett, berasa sales nawarin produk asli).

Untuk tas yang aku pakai buat les jahit adalah tas totebag yang beli murah, sekitar 15 ribuan. Bahan yang dipakai aku rasa spunbond keras yang dilapisi laminating (eh bener gak sih). Awalnya beli tas ini gara-gara mau skripsi dan butuh tas yang bisa menampung ratusan bundel angket. Tapi ternyata pegangannya gak kuat, jadi aku jahit lagi sedikit pada bagian pegangannya. Alhamdulillah tas tersebut dapat bertahan hingga aku ikut les jahit.

Dan ... sebenarnya tas itu sudah sekarat ketika aku ikut les jahit.

Jadi ... bisa dibayangkan, tasnya terbelah menjadi dua. Iya, gak usah kaget. Tasnya terbelah menjadi dua. Terbelah menjadi dua. TERBELAAHHH ... #cukupfin. Sayangnya aku belum sempet foto bentuk tasnya.

Totebagku yang sudah terbelah menjadi dua mungkin dikarenakan emang udah waktunya rusak sih, mengingat pernah aku pakai buat bawa angket & buku buat skripsi. Tau ndiri laahhhh ribetnya skripsi kaya apa ..hihihhiiii

Sebenarnya, tas yang terbelah menjadi dua itu tinggal dijahit aja sih ya biar bisa dipakai lagi. Tapi emang dasarnya aku aja yang suka ribet sendiri, makanya jahit totebag baru dehhh.


Totebag buatankuu (menggantikan totebag yang udah sekarat)

Tadaaa ... gambar diatas adalah totebag buatanku sendiri menggunakan bahan belacu tipis. Aku pikir tas ini gak begitu kuat loh. Tapi setelah diuji coba olehku sendiri, tas ini lumayan kuat. Aku les 5 hari dalam seminggu, 80% pakai sepeda, jadi tasnya pasti diletakkan di keranjang, sisanya 20% pakai sepeda motor, dan itu udah jelas digantungin di cantolan motor. Biasanya aku bawa bahan atau baju hampir setiap hari. Bisa sampai 3 baju jadi dan 1 baju yang akan dijahit beserta bahan sisanya, meskipun nggak selalu. Aku juga bawa beberapa buku & alat tulis. Kadang aku ke arpusda di kotaku pakai tas ini, karna kadang perlu belanja benang, sleting, dll. Daripada bongkar-bongkar kan ... yaaa udah dibawa aja semuanya ..hehehheeee

Sekiaaannnnnn review amburadul dari aku.
Mungkin reviewnya terlalu narsis yaa ... mengingat yang direview produknya sendiri (hehehheee). Tapi biar laahhh biiiaaarrrrrr blog gue ndiri juga ..

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe